Are You a Zetizen?
Show Menu

SM Entertainment Rilis Game EXORUN

Zetizen Zetizen 22 Jul 2016
SM Entertainment Rilis Game EXORUN

 

Zetizen.com – Di tengah hebohnya game Pokemon Go, SM Entertainment rupanya nggak mau kalah. Mereka merilis game bernama EXORUN pada 14 Juli. Game ini merupakan hasil kerja sama SM Mobile Communications dengan perusahaan game online Putto Entertainment. EXORUN sudah tersedia untuk android dan iOS.

 

Dari namanya, game ini jelas mengusung boyband EXO. Melalui game tiga dimensi ini, pemain bisa bermain sebagai salah satu personel EXO. Tiap karakter member EXO dalam game memiliki keahlian khusus dan konsep menarik. Kamu juga bisa mengganti pakaian karaktermu dari ujung kepala hingga kaki loh. Isn't that exciting, EXO-L?

 

MEMBER FAVORIT: Pemain EXORUN bisa memilih salah satu anggota EXO favorit dengan kekuatan spesial masing-masing - Foto: EXORUN

 

Selain seru-seruan menjadi karakter grup pelantun Lucky One ini, pemain juga dihibur oleh musik-musik EXO. Sejak awal permainan, penikmat lagu-lagu Korea bisa sing-a-long. Kalau loading-nya lama, kamu nggak perlu khawatir bosan.

 

Selamat menikmati game ini dengan musik yang keren! Terus dukung EXO dan EXORUN ya!” ujar Chanyeol, salah satu member EXO, dilansir dari Soompi.

Oh ya, sebelumnya, SM Entertainment pernah merilis game Superstar SMTOWN pada 2014. Namun, game kali ini digadang-gadang nggak bakal kalah heboh dari Pokemon Go, apalagi buat para pcinta k-pop. Selamat bermain! (soompi/chinachristiandaily/dhs/rat)

 

 Dapatkan EXORUN di Android dan iOS

RELATED ARTICLES

Please read the following article