Are You a Zetizen?
Show Menu

5 Fungsi Beauty Blender yang Harus Diketahui Cewek

Zetizen Zetizen 21 Jul 2016
5 Fungsi Beauty Blender yang Harus Diketahui Cewek

Zetizen.com - Buat kamu yang hobi nonton video tutorial beauty blogger pasti nggak asing dengan tools kecantikan beauty blender. Yep, benda kecil berbahan spons ini digunakan untuk mengaplikasikan make up pada wajah. Sebenarnya, apa sih fungsi utama dari beauty blender? (sheknows/goodhousekeeping/dhs/sam)

 

Beauty blender yang multifungsional untuk kecantikan. Foto: alphagirl

 

Mengaplikasikan Contour dan Highlight

Kebanyakam cewewk membuat contour dan highlight dengan kuas. Well, ternyata beauty blender bisa digunakan untuk membuat keduanya. Teksturnya yang lebih padat dan lembut daripada kuasa, membuat contour atau pun highlight yang kita aplikasikan bisa terkesan lebih tajam. Cobain deh!

 

Meratakan Concealer

Concealer emang jadi penyelamat untuk flaw di wajah dan kantung mata yang menyebalkan Nah, dibandingkan menggunakan tangan untuk mengaplikasikan concealer, gunakan beauty blender, girls. Hasilnya, bisa lebih rata loh. Seringnya, setelah beberapa lama concealer bisa meninggalkan kerutan yang bisa disamarkan dengan beauty blender juga.

 

Meratakan Blush On

Nggak hanya base cream atau foundation aja yang bisa diratakan pakai beauty blender. Melainkan, beauty tools yang biasa kita aplikasikan terakhir seperti blush on juga bisa diratakan pakai beauty blender. Hasilnya, bisa lebih flawless loh di wajah kita.

 

 

Mengaplikasikan Cat Rambut

Kerennya, beauty blender juga bisa digunakan untuk mengaplikasikan cat rambut loh. Voila! Hasilnya lebih rata loh daripada pada kuas rambuat. Apalagi buat kalian yang hobi mewarnai atau ombre rambut sendiri. So, mewarnai rabut bisa jadi lebih mudah dan praktis deh.

 

Mengaplikasikan Nail Art

Selain untuk wajah dan rambut, beauty blender bisa membantu kita mengaplikasikan nail polish. Benda mungil ini makin berguna saat kita membuat nail art ombre atau nail art rumit lainnya. Cukup dengan memberikan kuteks pada kuku dan ratakan dengan beauty blender. Jadi deh!

 

Beauty blender untuk mengaplikasikan nail art. Foto: beautyblenderfinal

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article