Are You a Zetizen?
Show Menu

Berburu Emoji Disney lewat Disney Emoji Blitz Game

Zetizen Zetizen 16 Jul 2016
Berburu Emoji Disney lewat Disney Emoji Blitz Game

 

(foto: dailydot.com)

 

Zetizen.com - Kamis (14/7) kemarin, mobile game Disney berjudul emoji Blitz dirilis secara resmi bagi platform Android dan iOS. Game terbaru besutan disney ini memiliki elemen gameplay yang mirip dengan candy crush. Pemain harus menyusun tiga atau lebih karakter emoji untuk mendapatkan poin.

Hanya saja, setelah berhasil mendapatkan sejumlah point, pemain berhak mendapatkan reward berupa emoji karakter Disney yang bisa dipakai untuk chatting.

Soal kualitas grafis? Nggak perlu ditanyakan lagi. Karakter imut nan colorful dalam permainan ini pastinya bikin pemain nyaman dan betah berlama-lama memainkannya. Setelah meng-install, pemain bisa memilih salah satu karakter emoji antara Sulley, Ariel dan Simba dan membuka emoji karakter tersebut.

Nah, kalau mau memperbanyak koleksi emoji, kamu harus bermain mengumpulkan beberapa koin untuk membuka reward emoji karakter yang lainnya.

Untuk menggunakan emoji nya, kamu perlu mengaktifkan pengaturan keyboard emoji Blitz pada smartphone masing-masing. Setelah itu, emoji akan siap digunakan dalam berbagai aplikasi pesan.

(foto: huffingtonpost)

 

Sayangnya, bagi beberapa pengguna Android, keyboard emoji Disney ini masih belum bisa berfungsi dengan baik dan sering mengalami crash.

Meski demikian, secara keseluruhan game ini super recommended. Terutama bagi pecinta Disney atau pengin mencoba game alternatif lainnya yang nggak cuma seru tapi juga bermanfaat. (ew/ndy/giv)

 

Buat memainkannya, kamu bisa mendownloadnya dari link berikut :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.disney.emojimatch_goo

https://itunes.apple.com/ca/app/disney-emoji-blitz/id1017551780?mt=8

RELATED ARTICLES

Please read the following article