Are You a Zetizen?
Show Menu

Nostalgia Game Konsol 8-Bit Lewat NES Mini

Zetizen Zetizen 16 Jul 2016
Nostalgia Game Konsol 8-Bit Lewat NES Mini

Zetizen.com – Di saat game Android dan PC lagi booming dengan beragam fitur canggihya, kalian pasti pernah kangen main game konsol 8-bit seperti Donkey Kong, Mario Bros, Zelda, bahkan Pac-Man. Pada 14 Juli lalu nintendo mengumumkan kabar gembira bahwa mereka akan merilis sepaket konsol klasik NES (Nintendo Entertaiment System) Classic Edition dalam versi mini pada 11 November 2016.

Seperti halnya NES rilis pada 1985, NES mini juga tersambung dengan kabel HDMI dan controller. Uniknya, NES Classic Controller juga kompatibel dengan game NES Virtual Console di nintendo Wii atau konsol Wii U jika dihubungkan dengan controller Wii Remote.

"Kami ingin memberi kesempatan pada fans nintendo dari segala usia untuk meninjau kembali sistem original Ninteno dan menemukan kembali alasan mengapa mereka pertama kali menyukai Nintendo," jelas Presiden nintendo Amerika dan COO Reggie-Fils Aime. "Maka dari itu, NES Classic Edition idel bagi siapa saja yang masih ingat bermain NES atau untuk gamers yang ingin bernostalgia,” tambahnya.

Terdapat 30 jenis pre-installed game 8-bit populer nintendo yang bisa kamu mainkan. nintendo akan membanderol seperangkat NES mini itu seharga UDS 59,99 atau Rp 789 ribu.(techcruch/nintendo/ndy/sam)

RELATED ARTICLES

Please read the following article