Uncontrollably Fond Gagal Jadi ‘The Next’ Descendants of the Sun?
| 5380 views | 155 comments
KOREAN HEARTROB: Kim Woo-bin dan Bae Suzy (Miss A) menjadi pemeran utama. (foto: halookorea)

 

Zetizen.com – Drama ini menghadirkan pentolan Miss A, Bae Suzy, dan Kim Woo-bin. Tanggal tayang yang diundur dari 29 Juni menjadi 6 Juli membuat Uncontrollably Fond semakin ditunggu. Apalagi, KBS menganggap drama ini akan sesukses Descendants of the Sun. Tapi, setelah tayang dua episode, kenapa malah banyak review negatif bertebaran?

 

Lagi-lagi KBS mengusung dua bintang dengan fanbase setia. Strategi itu dipercaya bisa membawa Uncontrollably Fond ke puncak tangga drama. Sebab, saat Song Joong-ki dan Song Hye-kyo beradu akting dalam Descendants of the Sun (DotS), drama itu langsung boom. Uncontrollably Fond pun mengalami hal yang sama. Setelah Suzy dan Woo-bin dipastikan membintanginya, fans langsung tergila-gila.

 

***SPOILER ALERT!!***

 

LEBIH DEWASA: Suzy memerankan karakter seorang PD. Dia harus bekerja keras demi membayar hutang sang ayah dan menyekolahkan adiknya.

 

Nggak lagi sebagai siswi SMA seperti dalam Dream High, kali ini Suzy menjadi seorang PD (producer/director) bernama Noh Eul. Dia membuat film dokumenter tentang sisi gelap suatu perusahaan. Setelah itu, dia memeras pihak perusahaan demi membayar hutang sang ayah. Gara-gara hal itu, Suzy dipecat. Dia pun mencari berbagai cara untuk mendapat pekerjaan.

 

Seperti layaknya drama Korea lain, sebuah ‘‘kebetulan’’ terjadi. Eul menantang rumah produksi yang akan membuat film dokumenter artis papan atas Shin Joon-young (Woo-bin). Jika Eul bisa membujuk Joon-young untuk menerima tawaran film dokumenter itu, sang rumah produksi harus memperkerjakannya.

 

Tantangan pun diterima. Eul terus mendekati Joon-young. Padahal, sang artis dikenal arogan dan egois. Tentu saja alur ini menarik untuk dinikmati. Gimana nggak? Rasanya seperti menonton ulang aksi pdkt Choi Young-do ke Cha Eun-sang dalam The Heirs. Joon-young pun digambarkan sebagai sosok yang sempurna, yang membuat cewek-cewek terpesona.

 

PDKT: Eul nggak tertarik sama Joon-young yang digilai teman-temannya. Tapi, hal itu malah bikin Joon-young tertarik buat mendekati Eul duluan.

 

Eits. Tapi, ini bukan tentang cinta lokasi. Kisah mereka berdua ternyata dimulai sejak Eul dan Joon-young masih SMA yang ditayangkan pada episode ke-2. Sebenarnya, hal ini membuat episode pertama terasa membosankan. Mereka berdua bertingkah seolah nggak mengenal satu sama lain. Tapi, pandangan mereka seperti punya arti khusus. Mungkin itu yang membuat orang-orang menganggap acting Suzy buruk. Bahkan, ada yang bilang kalau acting buruk itu gara-gara Suzy barusan putus dari Lee Min-ho. Well, yang jelas Suzy kelihatan cantik banget di sini!

 

 

Lalu, bagaimana dengan plot? To be honest, sejauh ini belum ada yang spesial. Toh Eul dan Joon-young masih pura-pura nggak saling kenal. Masih ada kemungkinan episode minggu depan bakal lebih menarik. Who knows? Drama romantis KBS kan dikenal ampuh bikin baper.

 

 

Gimana menurutmu? Apa ada kemungkinan drama ini sesukses DotS? (rat)

Ali Faisal
Ali Faisal, 16
Jawa Timur
100 poin
joined 3 hours ago
Muhammad Nurfaizi Aufa
Muhammad Nurfaizi Aufa, 16
Kalimantan Utara
12100 poin
joined 4 hours ago