Are You a Zetizen?
Show Menu

Berburu Pokemon di Game Pokemon GO

Zetizen Zetizen 05 Jul 2016
Berburu Pokemon di Game Pokemon GO

 

Zetizen.com - Bagi para penikmat game online, pokemon GO jadi game yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2016. Sejak diumumkan rencana pembuatannnya pada September 2015 lalu, akhirnya pokemon Go dijadwalkan akan rilis di bulan Juli ini.

Hadir sebagai modifikasi dari seri sebelumnya, kini game pokemon GO bisa dimainkan secara online. Agar para pemain makin aktif, pokemon GO memberi tantangan pada user untuk berkeliling dunia untuk menangkap berbagai jenis Pokemon. Meskipun belum membocorkan tanggal pasti perilisannya, pokemon GO tetap dinantikan para gamer.

 

Untuk berburu Pokemon, gamer harus mencari keliling dunia. Credit: Pokemon

 

Niantic Labs dan Nintendo selaku produsen game ini menuturkan, pokemon GO memberikan pengalaman bermain yang berbeda dari game pokemon seri sebelumnya. "Pokemon GO akan menjadi game mobile berbasis lokasi dan augmented reality pertama yang akan memberikan pengalaman baru sekaligus memotivasi gamer untuk keluar dari rumah dan menjelajah dunia disekitarnya," ucap Niantic dalam wawancara dengan TeachRadar.

 

Salah satu jenis pokemon ada di Indonesia. Credit: Pokemon

 

Uniknya, Niantic menyimpan Pokemon-pokemon legendarisnya di beberapa lokasi di Indonesia. Seperti pokemon Moltres yang ada di Gunung Krakatau,  Entei di Gunung Merapi, hingga pokemon terkanal Pikachu yang bisa kalian temukan di PLTU Paiton di Probolinggo. Jika kalian mau menangkap pokemon legendaris ini, kalian harus berusaha mengeksplor dunia. Atau cara yang lebih mudahnya, kalian bisa berbagi pokemon dengan pemain lain.

Game ini bisa kalian nikmati menggunakan Nintendo, smartphone berbasis Android serta Iphone. Supaya makin paham dengan keseruan game ini, cek video di bawah ini, ya! (Pokemon/Teach Radar/afk/ver)

 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article