Are You a Zetizen?
Show Menu

Zetizen Cirebon:  Gathering Seru dengan Nobar The Conjuring 2

Zetizen Zetizen 03 Jul 2016
Zetizen Cirebon:  Gathering Seru dengan Nobar The Conjuring 2

Zetizen.com – Nonton bareng (nobar) film horor emang seru! Apalagi kalau nobar sama  Zetizen. Yep, pada 30 Juni 2016 lalu, Zetizen Team Cirebon menggelar nonton bareng gratis the conjuring 2 di CGV Blitz Cirebon. Sebanyak 179 seat diisi oleh Zetizen yang antusias sekaligus tegang menunggu kemunculan hantu Valak di layar lebar.

Nobar dengan Zetizen Team Cirebon. Foto: Zetizen Team Cirebon

 

Event nobar dengan Zetizen Cirebon itu dikhususkan untuk anak muda usia 13- 20 tahun, sesuai dengan syarat membership Zetizen.com. Selain untuk memperkenalkan Zetizen kepada anak muda di Cirebon, nobar kemarin juga jadi gathering santai para Zetizen  di sana.

 "Peralihan nama dari Xpresi ke Zetizen mungkin masih bikin temen-temen bingung. Sebagian masih asing dengan Zetizen. Sebab, sebelumnya halaman anak muda Radar Cirebon selama 6 tahun dikenal dengan nama Xpresi.  Makanya lewat nobar ini kami harap teman-teman jadi  lebih kenal dan akrab dengan Zetizen," ujar Apridista Siti Ramdani, koordinator Zetizen Team Cirebon. Selain nobar, ada juga photobooth challenge loh! Berikut foto-foto pemenangnya! (myg/apr/sam)

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article