Are You a Zetizen?
Show Menu

Persembahan Istimewa Ulang Tahun Big Bang Ke-10

Zetizen Zetizen 23 Jun 2016
Persembahan Istimewa Ulang Tahun Big Bang Ke-10

 

Pada akhir bulan Juli nanti, Big Bang bakal merayakan hari jadi mereka yang ke-10 loh. Nah, buat kalian para V.I.P (sebutan fan Big Bang), G-Dragon, TOP, Seungri, Taeyang, dan Dae-sung punya lima persembahan istimewa nih buat merayakan hari jadi mereka. Kejutan seperti apa sih? (soompi/yibada/dhs/rat)

 

Live konser ''Big Bang 10th Anniversary''

G-Dragon and the gang bakal bikin live concert bertajuk ‘‘BIGBANG 10th Anniversary Stadium Live 2016 in Japan.’’ konser itu akan digelar di Stadion Nagai, Osaka, Jepang, pada 30 Juli 2016. Tiketnya dibanderol dengan harga JPY 4.500 atau setara Rp 570 ribu. Yang punya rencana liburan ke Jepang, tiketnya bisa kamu pesan secara online tuh.

 

Konser Juga digelar secara Streaming

Eits, buat yang kehabisan tiket, tenang, guys. Kamu tetap bisa menontonnya kok. Sebab, Big Bang menyediakan fasilitas nonton ‘‘BIGBANG 10th Anniversary Stadium Live 2016 in Japan’’ secara streaming di bioskop. Sayangnya, konser streaming itu cuma ada di 47 bioskop terpilih di Jepang. Bagi V.I.P yang di sana, cek di website ini ya.

 

Film ‘‘Big Bang Made’’

Selain menggelar konser, Big Bang juga punya proyek spesial nih. Diketahui Big Bang lagi sibuk bikin proyek film bertajuk ‘‘BIGBANG MADE’’ yang bakal ditayangkan perdana pada 30 Juni 2016. Excited? Semoga juga diputar di Indonesia ya!

 

Meet & Greet di Cina

Bikin konser udah. Bikin film juga udah. Nah, terakhir, Big Bang bakal menyapa langsung para penggemarnya dengan menggelar jumpa fan di Cina. Acara itu akan berlangsung mulai Juni sampai Juli di delapan kota di sana. Yah, meskipun konser dan meet and greet-nya nggak diadakan di Indonseia, yang penting saengil chukha hamnida, oppa!

 

Foto: Blogspot

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article