Are You a Zetizen?
Show Menu

Samsung Siap Rilis Galaxy S7 Edge Batman Injustice Edition

Zetizen Zetizen 06 Jun 2016
Samsung Siap Rilis Galaxy S7 Edge Batman Injustice Edition

 

Zetizen.com - Produsen smartphone asal Korea Selatan, Samsung, baru saja memberi bocoran informasi  mengenai rencana perilisan samsung Galaxy S7 Edge edisi terbatas. Handphone pintar yang merupakan hasil kolaborasi  dengan Warner Bros ini diberi julukan Samsung Galaxy S7 Edge Injustice Edition dan diproduksi dalam rangka memperingati ulang tahun ketiga dari game series Batman, Injustice : Gods Among Us.

Injustice : Gods Among Us adalah sebuah mobile game yang dikembangkan oleh NatherRealm Studios berkat memenangkan penghargaan yang mereka raih. Dalam game ini, kalian akan dimanjakan dengan grafis yang sangat menakjubkan dengan pengalaman bertempur yang unik. Permainan ini menggunakan kartu yang sudah kalian kumpulkan dan melibatkan tiga Icon Superheroes DC, alias tag team 3-on-3.

 

 

That’s why, untuk mendukung pengalaman bermain game seru yang satu ini, samsung meningkatkan kualitas software dan hardware serta kapasitas baterai yang lebih tahan lama. Sehingga, pengguna bisa merasakan pengalaman gaming yang menakjubkan tanpa khawatir baterai akan cepat habis.

Selain itu, tampilan smartphone edisi spesial ini diberikan sentuhan ciri khas yang sangat menonjol. Dengan casing full berwarna hitam dan detail emas pada lambang batman di bagian belakang membuat Galaxy S7 Edge Injustice Edition terlihat elegan dan keren banget!

 

 

Samsung Galaxy S7 Edge Injustice akan hadir di pasar Tiongkok, Singapur, Korea Selatan, Amerika Latin dan Russia pada 13 Juni mendatang. Sedangkan untuk negara yang belum disebutkan, pengumuman tanggal perilisan akan menyusul. Nantinya, beberapa negara pilihan juga akan mendapatkan penawaran paket tambahan Gear VR beserta Injustice game credit dan Oculus VR content vouchers yang eksklusif. So, apa kamu termasuk yang menanti perilisan smartphone edisi khusus ini?  (yud/ver)

RELATED ARTICLES

Please read the following article