Are You a Zetizen?
Show Menu

Menyusul Angry Birds, 4 Film Adaptasi Game Ini juga Rilis pada 2016

Zetizen Zetizen 31 May 2016
Menyusul Angry Birds, 4 Film Adaptasi Game Ini juga Rilis pada 2016

Zetizen.com - Sukses besar sebagai game, Angry Birds memperluas platform dengan diadaptasi jadi Film yang rilis 13 Mei lalu. Selain Angry Birds nggak lama lagi kita bakal menyaksikan 4 Film lain adaptasi game yang nggak kalah hits. Bakal sesukses versi game-nya nggak ya? (fhr/sam)

 

1. Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadows

Tanggal Rilis: 3 Juni (USA)

Franchise karakter 4 kura-kura ninja ini telah meliputi berbagai platform. Berasal dari serial komik yang terbit 1980an,  Teenage Mutant Ninja Turle telah berkembang jadi kartun, film, maupun game. Leonardo, Donatello, Michelangelo, dan Raphael bakal segera tayang dalam Film TMNT: Out of The Shadows. Pada 2013, telah muncul game dengan judul sama. Dibandingkan Film sebelumnya yakni Teenage Mutant Ninja Turtles (2014), sekuel ini punya animasi dan CGI yang lebih canggih karena diproduksi dengan budget jauh lebih besar. Script dan plot cerita juga dibuat lebih fun namun tetap garang dengan musuh Ninja Turtles yang makin banyak.  

 

2. Warcraft: The Beginning

Tanggal Rilis: 10 Juni (USA)

Suka main main game Dota? Dota adalah bagian dari game warcraft lho. Bedanya, Dota  fokus ke satu hero, sedangkan warcraft fokus ke satu kelompok ras. Warcraft: The Beginning bakal menceritakan pertarungan antara ras manusia dan ras monster (orc). Pastinya dengan animasi dan CGI yang memadai, penonton akan disajikan adegan perang epik seperti halnya dalam Narnia maupun Lord of The Rings. Nggak sabar!

 

Resident Evil: The Final Chapter

Tanggal Rilis: 23 Desember (Jepang)

Mulai diadaptasi ke dalam Film sejak 2002 silam, akhirnya Resident evil bakal tamat di seri keenam, The Final Chapter. Berangkat dari game action-thriller Resident Evil, franchise filmnya juga telah menuai kesuksesan besar. yang Bahkan Resident evil dianggap sebagai pioneer film-film zombie yang sempat populer. Resident Evil: The Final Chapter, kita akan menyaksikan bagaimana akhir pertarungan panjang Alice (Milla Jovovich) menghadapi Umbrella Corporation. Bakal banyak cast baru di sekuel pamungkas ini seperti Iain Glen, Ruby Rose, Eoin Macken, dan William Levy.

 

Assassin’s Creed

Tanggal Rilis: 21 Desember (USA)

Ubisoft benar-benar merintis kesuksesan franchise Assasin’s Creed. Mulai mobile game, beralih ke game PC, novel, dan kini layar lebar. Dalam versi film, Assasin’s Creed mengisahkan tentang Callum Lynch yang disebut sebagai keturunan Aguilar, assasin yang hidup di masa penaklukan Spanyol. Dibuat dengan dengan alur maju-mundur, penonton diajak membandingkan masa kini dengan pertarungan di masa 500 tahun lalu. Meski gaya pertarungan agak beda dengan versi game, Film ini tetap ditunggu-tunggu fans gamer sama halnya dengan Warcraft.  

RELATED ARTICLES

Please read the following article