Are You a Zetizen?
Show Menu

Kim Woo Bin – Lee Jong Suk “Bersaing” Lewat K-Drama

Zetizen Zetizen 27 May 2016
Kim Woo Bin – Lee Jong Suk “Bersaing” Lewat K-Drama

 

Zetizen.com - Persahabatan kedua aktor dan model asal Korea Selatan, Kim Woo Bin dan Lee Jong Suk memang bukan lagi jadi rahasia ya, guys. Apapun kegiatan yang dijalani, mereka terlihat saling mendukung karir satu sama lain dan sering terlihat kompak tampil bersama. Sama-sama tampan dan terkenal, keduanya pun banyak dielu-elukan para pecinta drama korea. Dan tahun ini, Woo Bin dan Jong Suk sama-sama terlibat dalam projek drama TV terbaru lho!

Sayangnya, mereka tidak berada dalam judul yang sama. Yup, jika sejak awal tahun ini Woo Bin telah menyelesaikan syuting drama “Uncontrollably Fond” bareng Bae Suzy, kini giliran Jong Suk yang mengonfirmasi keterlibatannya dalam drama “W” produksi Stasiun TV MBC dan dipasangkan dengan aktris Han Hyo Joo. Bahkan, proses reading naskah drama "W" baru saja dilakukan pada Senin (23/5) lalu.

Lee Jong Suk bersama Han Hyo Joo melakukan reading naskah drama "W". Foto: Soompi

Berada dalam drama yang berbeda ternyata berimbas pada kegalauan penonton. Sebab, kedua drama ini akan tayang di hari dan jam yang bersamaan. Yakni setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 Waktu Korea Selatan. Nah loh, bikin bingung nih! Yang membedakan adalah, drama “Uncontrollably Fond” akan lebih dulu tayang perdana pada 6 Juli di Stasiun TV KBS2, sedangkan “W” menyusul tayang dua minggu setelahnya.

Kim Woo Bin dan Bae Suzy telah merampungkan proses syuting "Uncontrollably Fond". Foto: Soompi

Meskipun demikian, banyak netizen yang memprediksi bahwa penayangan dua drama dari bintang terkenal ini akan menjadi “persaingan” sengit untuk merebut rating dan perhatian penonton. Tetap aja, masing-masing kru dengan PeDe menjagokan dramanya masing-masing tuh. “Kombinasi kuatnya tim yang berakting dengan tim produksi akan membentuk tim yang kooperatif. Ini yang tidak bisa anda lihat di drama TV lainnya” ujar Sutradara “W”, Jung Dae Yoon seperti yang dikutip Soompi.

 

Cuplikan adegan dalam teaser pertama "Uncontrollably Fond". Foto: Hancinema

Dilihat dari segi cerita, kedua drama ini sama-sama mengangkat tema percintaan yang penuh konflik dan intrik. “Uncontrollably Fond” bercerita tentang pertemuan kembali kedua sahabat yang diperankan Kim Woo Bin dan Bae Suzy yang saling jatuh cinta namun telah lama berpisah. Sedangkan “W” mengisahkan sepasang kekasih yang terpisahkan oleh dimensi waktu yang berbeda. So, kamu masuk dalam tim yang mana nih? #TeamWooBin atau #TeamJongSuk? (Soompi/ver)

RELATED ARTICLES

Please read the following article