Are You a Zetizen?
Show Menu

Spin-off Harry Potter: Fantastic Beast and Where to Find Them dan Makhluk Sihir yang Akan Muncul

Zetizen Zetizen 20 Apr 2016
Spin-off Harry Potter: Fantastic Beast and Where to Find Them dan Makhluk Sihir yang Akan Muncul

 

Zetizen.com - Kabar gembira buat fans Harry Potter! Setelah sekuel Harry Potter terakhir rilis pada 2011 lalu, akhirnya Warner Bros Picture memutuskan memproduksi spin-off dan prekuelnya. Berjudul Fantastic Beast and Where to Find Them, film itu rencananya dirilis November 2016. Setting film ini adalah di New York City, sekitar tujuh puluh tahun sebelumnya munculnya Harry Potter di dunia sihir.  

Digarap oleh sutradara David Yates dan dibintangi oleh Eddie Redmayne,  film tersebut bakal menceritakan Newt Scamander. Dia adalah ahli hewan dunia sihir yang menulis buku panduan yang digunakan Harry Potter di Hogwarts nanti. Yep, salah satunya hewan yang ditulisnya adalah ular sihir Basilik yang muncul di Harry Potter and The Secret Chamber. Hewan sihir apa aja yang bakal muncul di Fantastic Beast and Where to Find Them ya? Simak nih petunjuk dari Zetizen! (dhs/sam)

 

 

Niffler

Penampakan fisik Niffler memang mirip tikus. Tapi hewan ajaib berwarna hitam itu tertarik banget dengan benda-benda yang bersinar sehingga bisa membantumu mencari harta karun. Niffler sempat muncul di Harry Potter and The Goblet of Fire sebagai peliharaan Hagrid. Sama halnya kayak tikus, Niffler juga pinter banget memberantakkan rumah.

 

Ashwinder

Ular ini  punya kekuatan berupa sihir api. Bahkan saat masih berbentuk telur pun Ashwinder sudah punya sihir. Telur Ashwinder sangat panas dan mudah terbakar. Kalau nggak segera dibekukan, bakal membakar seluruh ruangan.

 

Crup

 

Crup mirip anjing yang hidup di dunia Muggle.  Anjing yang punya ekor berbentuk garpu itu  ramah kok khususnya kepada majikan dan mau diberi makan apa saja. Crup sempat disebut di Harry Potter and the Order of the Phoniex. Apakah Crup di Fantastic Beast and Where to Find Them jadi hewan yang bersahabat atau justru sebaliknya ya?

 

Lethifold

Berkebalikan dengan Crup, Lethifold adalah hewan sihir yang berbahaya. Bentuknya sih mirip jubah hitam dan kusut. Lethifold bakal semakin menebal setelah memakan mangsanya. Hewan yang ganas dan agresif ini mencari mangsa di malam hari, yakni manusia, dan mengunyahnya langsung di atas tempat tidur korban. Ngeri!

 

Augurey

Ingat burung Phoenix milik Dumbledore? Di film ini nanti kita bakal menemukan hewan serupa. Bedanya dengan Phoenix, Augurey berwarna perpaduan hijau dan hitam. Bunyinya yang khas yakni seperti suara tangisan. Jika suara tangisan Augurey berbunyi, tandanya akan segera turun hujan atau akan ada yang meninggal.

 

Bowtruckle

Bowtruckle berukuran kecil dan berbentuknya seperti kayu. Ia memiliki lengan yang panjang dan tajam untuk mencari serangga makanannya. Karena membaur dengan habitatnya yakni pohon, Bowtruckle susah ditemukan.

 

Merpeople

Merpeople pernah muncul di Harry Potter and The Goblet of Fire. Yep, hewan ini mirip mermaid tapi dalam versi galak dan seram. Ingat kan ketika Harry berusaha menyelamatkan Ginny di dalam laut lalu diserang oleh Merpeople?

 

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article