Are You a Zetizen?
Show Menu

Desain Fashion karya Zetizen

Zetizen Zetizen 18 Apr 2016
Desain Fashion karya Zetizen

Zetizen.com – Mentang mentang belum dikenal, jangan sampai kamu lupa buat mengapresiasi teman-teman Zetizen kita yang juga suka mendesain baju ya. Mungkin sekarang karya mereka belum terlalu dikenal. Tapi, siapa tahu beberapa tahun lagi rancangan mereka dipakai model sekelas Kendal Jenner? Dari mana sih mereka dapat inspirasi? (afr/c23/rat)

 

Bikin desain baju itu susah-susah gampang. Apalagi, anak kayak aku ini punya ide liar, tapi susah nuangin ke gambar hehe. Misalnya, baju tema futuristis ini nih. Aku sampai bikin empat sketch berbeda cuma karena mikir gimana memadukan konsep astronot. By the way, aku pilih astronot karena bayanganku, di masa depan kita hidup di luar angkasa hehehe.

- Zalfa Dewantari, SMAN 16 Surabaya

 

 

Saat bikin desain baju, aku paling bete kalau telanjur stuck di satu ide. Otakku nggak bisa mikir out of the box. Kalau udah kayak gitu, aku biasanya jalan-jalan dulu ke tempat ramai atau nonton film. Nih, sketch yang satu ini aku dapat setelah nonton film. Aku memadukan armor di film World War Z. Tapi, aku kasih sedikit sentuhan Jepang biar nggak kaku.

- Prashasta Adiandini, ESMOD Jakarta

RELATED ARTICLES

Please read the following article