Are You a Zetizen?
Show Menu

The Jungle Book: Dianggap Film Mengerikan di India

Zetizen Zetizen 10 Apr 2016
The Jungle Book:  Dianggap Film Mengerikan di India

 

Zetizen.com - Udah nonton The Jungle Book (2016) yang lagi tayang bioskop? Film yang menceritakan pertualangan Mowgli (Neel Sethi) itu dikategorikan sebagai film keluarga berlabel parental guidance (PG). Nah, lembaga sensor film India menilai beberapa adegan di film itu nggak pantas untuk ditonton anak-anak.

Film yang mendapat rating tinggi (8,4 versi IMDB) itu mengadaptasi buku cerita anak-anak dengan judul yang sama. "Jangan tertipu dengan cerita The Jungle Book di buku dan animasi. Film The Jungle Book sangat berbeda. Para orangtua harus menyaksikannya sendiri adegan di film ini memang nggak cocok dikonsumsi anak-anak," ujar Pahlaj Nihalani, perwakilan Lembaga Sensor Film India, dilansir dari Huffington Post. Adegan apa sih yang dibilang nggak cocok buat anak-anak?

Nihalani juga menyebutkan versi 3D film itu juga nggak kalah mengerikan. "Ada banyak hewan menakutkan yang seolah-olah hidup dan melompat dalam versi 3D," tambahnya. Seberapa menakutkan sih? Atau lembaga sensor India yang lebay? Biar nggak penasaran langsung aja deh lihat filmnya! (indiatimes/theguardian/dhs/sam)

 

Foto: Comicbookrsource, YouTube

RELATED ARTICLES

Please read the following article