Are You a Zetizen?
Show Menu

Solexhibition Part 5: Tempat Berkumpulnya Pecinta Sepatu di Surabaya

Solexhibition Part 5: Tempat Berkumpulnya Pecinta Sepatu di Surabaya

 

SURABAYA, ZETIZEN.COM - Ada kabar gembira nih buat pecinta sneakers di Surabaya dan sekitarnya. Sejak kemarin (26/10) sampai 28 Oktober 2018, Mainbasket, On Market Go dan Unpeople kembali menyelenggarakan Solexhibition Part 5 di Convention Hall Tunjungan Plaza 3 Surabaya. Pagelaran ini diselenggarakan untuk menjadi wadah bagi para penggemar sneakers di Surabaya.

"Penggagas awal acara ini dari anak-anak komunitas, 5 Komunitas Sepatu regional Surabaya, sebagai wadah untuk menampung para penjual sneakers di Surabaya selain itu juga nge show up koleksi-koleksi antar komunitas," kata Maulid Rizky, salah satu perwakilan dari Unpeople.

Yap, Solexhibition Part 5 mengajak pengunjung buat mengulik serba-serbi sneakers, streetwear, sampai melakukan eksibisi transaksi dan membelinya. Eits, pihak penyelenggara juga mengadakan undian berhadiah sneakers dan tee dari merk ternama lho. Buktinya, di hari pertama ada undian berhadiah tiga tee dan dua sneakers! Hayo, siapa yang berhasil memenangkannya?

Selain bisa menikmati sepatu-sepatu keren, kamu bisa mengikuti talk show yang berisi sharing ilmu-ilmu tentang sepatu. Ada juga stan-stan sneakers yang nggak cuma menjual sneakers dan streetwear, melainkan juga menampilkan teknik melukis di atas sepatu. Tapi, yang paling keren sih 25 prototype sneakers karya anak-anak kreatif Indonesia yang dibina oleh Balai Pengembangan Industri Persepatuan Indonesia (BPIP) sih.

Pameran sepatu <a href= Solexhibition Part 5 Surabaya" width="1200" />
Anak kecil juga tertarik sama sneakers di sana! (Foto: Andre/Zetizen Team)

 

Pameran sepatu anak bangsa di <a href= Solexhibition Part 5 Surabaya" width="1200" />
Solexhibition juga menampilkan koleksi berbagai komunitas sneakers di Surabaya (Foto: Andre/Zetizen Team)

 

Yuk, buruan ke Solexhibition Part 5 di TP 3 Surabaya!

RELATED ARTICLES

Please read the following article