Are You a Zetizen?
Show Menu

Phantasium: Kekompakan SMAN 1 Surabaya di HUT Sekolah ke-66

Zetizen Zetizen 02 Apr 2016
Phantasium: Kekompakan SMAN 1 Surabaya di  HUT Sekolah ke-66

Zetizen.com - Menyambut peringatan hari jadi sekolah ke-66, OSIS SMAN 1 Surabaya (Smasa) bikin lomba superseru pada 31 Maret 2016 lalu. Dinamai Phantasium, diesnatalis Smasa berlangsung semarak.

Saking semangatnya, para siwa sudah kompak berbaris dengan kostum-kostum unik ala Star Wars, penyihir, drakula sejak pukul 07.00 pagi. Yep,  mereka bersiap untuk parade. Parade kostum sudah jadi tradisi Smasa tiap kali merayakan ulang tahun sekolah. Jalan-jalan pagi dengan kostum unik? Kece! Nggak heran banyak warga Surabaya yang terkesan dengan parade ala Smasa.

Setelah parade berakhir, acara dilanjutkan dengan pembukaan lomba mural. Mural harus dibuat pada media pot tanaman. Kemudian, performance tari tradisional dan ekskul paskibra yang akrab disebut Pabrassa meramaikan suasana. Nggak disangka-sangka para siswa kelas 12 tiba-tiba memberi bunga kepada guru-guru di tengah acara. Mendadak suasana Phantasium jadi haru.

Lanjut! Semua warga Smasa kembali unjuk kehebohan pada lomba fashion show, lomba spontanitas, lomba pipa bocor, dan serangkaian kegiatan lain. “Selain ngajakin have fun dan  seru-seruan merayakan HUT sekolah, kegiatan ini juga bertujuan bikin seluruh warga sekolah jadi makin kompak,” kata Muhammad Fathin, ketua acara Phantasium. Good job Smasa! (ndy/sam)

 

Foto: Dokumen OSIS SMAN 1 Surabaya

RELATED ARTICLES

Please read the following article