Zetizen.com - Tepat jam 12 siang tadi, Lifelike Pictures merilisi first teaser dari Wiro Sableng yang diperankan oleh Vino G. Bastian. Bahkan, saking hype-nya beberapa jam setelah perilisan teaser-nya Wiro Sableng langsung menjadi trending topic di Twitter ! So, ada apa aja sih yang bikin film ini wajib kamu tunggu di tahun 2018?

Digarap Rumah Produksi Hollywood

Fox International Productions menjadi rumah produksi yang menaungi Wiro Sableng mendatang. As we know, Fox International Productions merupakan salah satu bagian dari 20th Century Fox yang  film besar seperti Maze Runner, Avatar, Kingsman dan masih banyak lagi flm-film box office hollywood. Tak ayal, banyak orang yang penasaran dengan bagaimana film ini. Semuanya pun terbalas ketika teaser ini dirilis beberapa saat yang lalu.

Sinematografi yang Lebih Rapi dan Kece

foto: Youtube

Dengan hadirnya Fox International Productions, tentu "rasa" dari film ini berbeda dibanding dengan rumah produksi Indonesia. Hal ini terlihat dari pemilihan tone dan sinematografi dari first teaser film ini yang sangat rapi. beberapa koreografi dari adegan bertarung yang disajikan di trailer ini pun terlihat luar biasa dengan pengambilan angle yang pas. 

Bawakan Unsur Kerajaan Indonesia yang Kuat

foto: Youtube

Wiro Sableng merupakan salah satu film yang mengambil latar belakang cerita di era kerajaan. tak ayal, untuk mendapatkan keotentikan tersebut, crew produksi Wiro Sableng membuat beberapa rumah berpondasi kayu dan beratap jerami dengan sentuhan yang sangat tradisional. nggak cuman itu aja, baju-baju yang digunakan para pemeran juga mendukung aura kerajaan di film ini. 

Dipilih 20th Century Fox Karena Berpotensi Besar

foto: Youtube

Selama ini, kita lebih kenal Captain America, Iron Man, dan superheroes lain dari Marvel dan DC. Padahal, sebenarnya Indonesia juga punya superheroes. Salah satunya adalah Pendekar 212. Sayang, pesona sang pendekar cepat memudar seiring pertumbuhan generasi baru dan kehadiran teknologi. Oleh karena itu, di saat mutu sinetron semakin diragukan, keputusan 20th Centry Fox ini sangat diapresiasi.

‘‘Berdasarkan pemahaman kami tentang minat pasar Indonesia, Pendekar 212 bakal memuaskan mereka dan menjadi film berkualitas bagus. Saya bersama Tomas Jegeus (petinggi Fox) dan Michael Werner (produser eksekutif) setuju bahwa Pendekar 212 bakal menjadi film komersial yang sukses,’’ tutur produser Sheila Timothy (Lifelike Pictures) kepada Variety.

Share
Create Your Own Article!