Are You a Zetizen?
Show Menu

Fitur Baru Live Direct Message Instagram Bikin Rumpimu Makin Asik

Afrieza Zaqi Afrieza Zaqi 22 Dec 2017
Fitur Baru Live Direct Message Instagram Bikin Rumpimu Makin Asik

Zetizen.com - Setelah beberapa waktu lalu instagram membuat fitur live agar penggunanya bisa men-share keseharian hidupnya ke para followers. Kali ini, applikasi yang dibuat dirancang oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger di tahun 2010 tersebut meluncurkan fitur baru yang diberi nama live direct message. Kira-kira seperti apa sih asiknya fitur tersebut?

Fitur live direct message dan fitur live memiliki perbedaan pada viewers-nya. Jika pada live kamu tidak bisa membatasi viewers live-mu, pada live direct message kamu bisa membatasi viewers dengan memberikan undangan live via DM. Dengan kata lain, user yang akan melakukan live bisa membatasi siapa saja yang boleh melihat aksimu di Instagram. Serunya lagi, kamu bisa loh membuat grup khusus untuk melakukan live direct message. Sehingga kamu nggak perlu ribet-ribet memilih satu per satu temanmu lagi.

Sama halnya dengan fitur live, kamu juga bisa mengomentari user yang sedang melakukan live. Tentu fitur ini bakal asik banget buat ngerumpi dan ingin bertatapn muka dengan temanmu. Apalagi buat kalian yang udah lama banget nggak ketemu. Nah, untuk bisa menikmatinya, segera upgrade applikasi Instagram-mu di iOS maupun Android kamu ya !

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article