Are You a Zetizen?
Show Menu

Ingin Dekat Dengan Calon Mertuamu? Manfaatin 5 Momen Ini Untuk PDKT Ya!

Risca Zuliana Risca Zuliana 27 Nov 2017
Ingin Dekat Dengan Calon Mertuamu? Manfaatin 5 Momen Ini Untuk PDKT Ya!

Zetizen.com - Siapa sih yang nggak mau punya hubungan serius? Yap, buat kamu yang sekarang udah punya pasangan mulai dibiasain deh, buat mengenal Keluarga pasangan kalian juga. Soalnya hubungan kalian nantinya bukan cuma tentang kamu dan doi aja, tapi juga Keluarga kalian. Biar kalian nggak absurd ketika ketemu Keluarga camer (calon mertua), yuk manfaatin momen-momen ini buat mendekatkan diri ke mereka!

Ulang tahun Si Calon Mertua

(foto:musingsofmuseumfanatic)

Kalo kamu emang udah pernah ketemu dan kenalan, ada baiknya kamu ikut ngasih perhatian ke Keluarga si doi khususnya ke orang tuanya. Nggak perlu aneh-aneh, cukup dengan mengingat hari ulang tahun keduanya. Lalu kamu bisa sekedar mengucapkannya atau bahkan memberinya hadiah. Tapi yang perlu diingat tetap harus tulus lho ya! Biar orang tuanya pun yakin kalo kamu perhatian ke mereka.

Menjenguk Keluarganya yang Sakit Atau Baru Lahiran

(foto:delawarebusinesstimes)

Kamu juga bisa manfaatin momen seperti menjenguk salah satu anggota keluarganya yang sakit atau juga kakaknya yang baru saja melahirkan. Pasti pertemuannya akan terkesan lebih natural dan dengan suasana yang agak santai. Kamu nggak usah bingung karena nggak punya bahan obrolan, cukup datang dengan segala keramahanmu saja sudah menjadi poin plus untuk keluarganya.

Nemenin Ibunya Belanja

(foto:justjared)

Nggak cuman nemenin si doi, sekali-kali kamu juga harus mencoba nemenin ibunya untuk berbelanja ya. Sebab, dengan berbelanja, dapat dipastikan kamu bakal lebih tau sifat ibu dari pacar kamu melalui obrolan yang terjalin. Nggak cuman itu aja, dengan kedekatan yang intens tersebut, pasti ibunya juga bakal sayang kamu loh! Eh, tapi jangan lupa nemenin ibu sendiri belanja loh ya!

Kencan di Rumah Pacar

foto:ecelebrityfacts

Kalo biasanya kalian menghabiskan weekend buat nonton bioskop, makan berdua, atau cuma sekedar nongkrong bareng teman-teman, kenapa nggak kalian coba buat main ke rumah doi aja? Nggak cuma cowok aja yang harus datang ke rumah cewek, kamu yang cewek juga sah-sah aja kok kalo mau berkunjung ke rumah keluarganya. Selain dekat dengan keluarganya, dompet kamu juga bakal lebih aman kok hehe.

Ikut Jalan-Jalan Bareng Keluarganya

foto: lalandia

Untuk hal yang satu ini nggak masalah selama kamu emang diajak oleh keluarganya, tapi kalo nggak diajak jangan memaksakan ikut ya guys. Emang jadi keistimewaan tersendiri sih kalo kita diajak pergi bareng keluarganya, gimana nggak? Itu tandanya kita sudah diakui sebagai pasangannya dan bisa jadi kita malah sudah dianggap penting oleh keluarganya. Apalagi kalo perginya ke acara Keluarga besar ayah atau ibunya, deg-degan dong pastinya. Tapi hal inilah yang menjadi pertanda baik kalo ternyata hubungan kalian sudah direstui oleh keluarganya. Hua senangnya!

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article