Are You a Zetizen?
Show Menu

Menganalisa Sosok Admin Twitter Gokil @DitjenPajakRI, Siapa ya Kira-Kira?

Rafika Yahya Rafika Yahya 29 Aug 2017
Menganalisa Sosok Admin Twitter Gokil @DitjenPajakRI, Siapa ya Kira-Kira?

Zetizen.com - Biasanya akun sosial media milik lembaga pemerintahan selalu terikat sama etika formal dan terkesan kaku. Apalagi untuk urusan menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh netizen. Tapi, admin twitter Direktorat Jenderal pajak Republik Indonesia (@DitjenPajakRI) punya cara gokil untuk menjawab pertanyaan yang disampaikan dengan berbagai hashtag.

Saking gokilnya, muncul banyak spekulasi tentang siapa admin dibalik akun twitter tersebut. Wah, siapa gerangan ya? Ikut menganalisa, yuk! 

Tipe yang nggak PHP

Tipe yang nggak PHP

Ya iyalah!

Buktinya, si admin memilih untuk membangun hubungan yang serius dengan satu orang, bukan yang tamak dan punya segudang gebetan. Hm, lumayan idaman sih. Oke, lanjut!

Tipe Perhatian

Tipe Perhatian

@buodosomuch nggak bilang kalau dia lagi sakit. Tapi secara tersirat bilang kalau doi lagi bokek. Dan dengan cerdasnya, si admin menjawab dengan cepat sembuh. Perhatian banget, kan?

Baik Hati

Baik Hati

Membangun hubungan LDR emang bikin kesal. Tapi, salah satu hal yang bikin semangat lagi adalah dikasih semangat orang lain. Untungnya, @keziadjuk cukup beruntung dapat 'semangat' dari si admin. Baik hati banget, unch unch!

Religius

Religius

Kalo ini sih jelas banget si admin orang yang religius. Bukannya memberi saran @syajean buat nyari contekan dan kunci jawaban, tapi jawabannya yang pertama adalah berdoa pada yang Maha Kuasa.

Waduh, calon imam idaman banget!

Bijaksana

Bijaksana

Layaknya orangtua, si admin dengan cerdas menjawab pertanyaan yang simpel dengan jawaban singkat tapi langsung hit the point. Whoa! Dia pasti bukan tipe yang suka nyakitin perasaan pasangan, nih!

JOMBLO!

JOMBLO!

Wah ketahuan, si admin jomblo tuh! Buat yang kesengsem sama jawabannya si admin, yuk siapin senjata untuk segera PDKT via twitter ke si admin ya!

Gagal Fokus

Gagal Fokus

Pertanyaannya apa, jawabannya apa. Si admin suka gagal fokus nih! 

Siapakah Gerangan?

Siapakah Gerangan?

Humoris, perhatian, bijak, dan jomblo. Siapa gerangan ya? Dan menurut tim Zetizen, dia adalah.....

Vino G. Bastian!

Kayanya semua deskripsi itu dimiliki oleh sosok komedian yang super duper terkenal ini. 

Semua setuju kalau hot papa yang satu ini nggak cuma ganteng, tapi juga dewasa dan bijak. Walaupun bukan Vino beneran yang jadi adminnya, kayanya si admin punya banyak kemiripan dengan Vino, deh. Mulai dari nggak PHP (Langsung nikah sama Marsha Timothy), doi juga perhatian, bijak, sampai dewasa.

Tapii, dari semua sifat yang mirip sama admin @DitjenPajakRI, cuma satu yang nggak sesuai. Yap! Jomblo!

Setuju nggak? Kalau enggak, menurut analisamu siapa nih sebenarnya sosok admin @DitjenPajakRI? Share di kolom komentar, yuk!

RELATED ARTICLES

Please read the following article