Are You a Zetizen?
Show Menu

5 Fakta tentang Album Baru Zayn Malik

Zetizen Zetizen 22 Mar 2016
5 Fakta tentang Album Baru Zayn Malik

Zetizen.com - Tinggal menghitung hari sebelum album Mind of Mind milik zayn Malik rilis. Sudah nggak sabar? Simak dulu 5 hal yang perlu kamu ketahui sebelum dengar semua tracklist albumnya!

 

Nggak Meniru Lil Wayne

Cover album menampilkan gambar masa kecilnya dengan lengan bertato. Nah, publik langsung nuduh bahwa zayn meniru Lil Wayne pada albumnya, The Carter III dan The Carter IV, yang emang  mirip banget. Menanggapi hal itu, zayn menolak disebut plagiat. FYI, Lil Wayne sempat bikin versi remix dari single Pillowtalk loh.

 

Kolaborasi dalam Album

Zayn akan menggandeng Kehlani Parrish pada album terbarunya. zayn dan penyanyi cewek 20 tahun itu bakal berkolaborasi dalam lagu Wrong yang liriknya ditulis sendiri sama Zayn. Eits, kabarnya, bakal ada bagian rap di lagu tersebut.

 

Rilis Album Setahun setelah Hengkang

Entah sengaja atau nggak, zayn merilis Mind of Mine pada 25 Maret, tanggal yang sama saat dia mengumumkan keluar dari One Direction. ’’Aku merencanakan album ini sejak lama. Sekarang adalah waktu yang tepat,’’ ungkap zayn kepada Capital FM. Wah, tepat setahun ya.

 

Huruf Judul Lagu Alay Unik

Penamaan judul lagu berbeda dari biasanya. Ya, zayn mengonsep album barunya dengan tulisan besar dan kecil secara tidak beraturan. Misalnya,  BeFoUr, PiLlOwT4lK, fOoL fOr YoU, dan lainnya (capek loh nulisnya). Tapi, fans tetap mengapresiasinya dengan bilang bahwa judul itu adalah contoh penggunaan caps lock yang unik.

 

Support Gigi Hadid

Adanya Gigi Hadid dalam klip video single Pillowtalk bukan hanya pemanis. Tapi, sebagai pacar, Gigi emang selalu support Zayn. Mereka juga cukup sering pamer kemesraan di media sosial. Misalnya, saat video Pillowtalk pertama dirilis. (fuse/MTV/als/fer/c23/wka)

RELATED ARTICLES

Please read the following article