Are You a Zetizen?
Show Menu

Justin Bieber Rilis Insecurities di Purpose Tour

Zetizen Zetizen 18 Mar 2016
Justin Bieber Rilis Insecurities di Purpose Tour

(newsunited)

 

Zetizen.com – Justin Bieber selalu punya cara untuk membuat penggemarnya berteriak histeris. Seperti penampilannya di konser Purpose yang baru saja dihelat hari Minggu (13/3) lalu misalnya. Pada konser yang berlangsung di Potland, Oregon, Amerika tersebut, Bieber berhasil mengejutkan audience dengan lagu barunya yang berjudul Insecurities. Mantan kekasih Selena Gomez itu, membawakan lagu barunya dengan iringan gitar akustik.

Diiringi alunan music yang terdengar syahdu, Bieber tampil penuh penghayatan. “Insecurities” sendiri merupakan salah satu lagu barunya yang bertema love song. Lagu itu bercerita tentang kisah cinta seorang pria yang berusaha meyakinkan hati seorang wanita agar mau memilihnya dan mengatasi insecurity yang dirasakannya.

Meski berhasil tampil mengejutkan, Bieber sebenarnya sempat memberi bocoran soal penampilannya kemarin. pada Februari lalu, Bieber sempat mengumumkan akan merilis sebuah lagu baru saat melangsungkan tur konser untuk album terbarunya. “Saat tur nanti, akan ada lagu baru yang belum bisa kukatakan sekarang,” ujar penyanyi kelahiran 1 Maret 1994 tersebut, dilansir dari Entertainment Weekly.

Well, penampilan Bieber kemarin tampaknya berhasil menjawab insecurity para fans yang menantikan lagu barunya tersebut. FYI, tur konser Purpose sudah berlangsung sejak tanggal 9 Maret lalu dan direncanakan berakhir pada 29 November mendatang. (billboard/hollywoodlife/dhs/giv)

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article