Are You a Zetizen?
Show Menu

Cuap Zetizen Bali: Perang Dekorasi dan Konsep Cafe

Zetizen Zetizen 16 Mar 2016
Cuap Zetizen Bali: Perang Dekorasi dan Konsep Cafe

 

Zetizen.com - Cafe tak hanya mengandalkan menu untuk menggaet konsumen dan pelanggan. Salah satu teman kita dari Zatizen Bali Saraswati Kusumaputri yang bersekolah di SMAN 1 Kuta (Smansaku) memberikan sedikit ulasan tentang fenomena perang dekorasi dan konsep cafe.

Dekorasi maupun konsep cafe kini juga menjadi perhatian. Karena banyak pengunjung datang ke cafe tersebut hanya untuk berfoto yang nantinya akan diunggah ke media sosial Instagram atau hanya sekadar check-in di Path.

Terdapat juga cafe yang diminati karena menunya dan tersedia fasilitas free wifi. Dusta jika di zaman seperti ini orang-orang mengatakan tidak membutuhkan jaringan internet. Bagi mereka yang memiliki kendala pada kuota internet, fasilitas free wifi pada cafe bisa dijadikan alternatif. Walau hanya untuk sekadar update status pada sosial media. Di beberapa cafe bahkan ada yang menyediakan free wifi dibarengi dengan menu-menu yang berkualitas serta dengan harga yang tidak membuat kantong bolong. Tak jarang cafe tersebut akan banyak peminatnya ditambah dengan fasilitas yang ada menyebabkan mereka betah untuk berlama-lama.

Seperti halnya Buro Concept Store yang berlokasi di Jalan Petitenget, Seminyak, yang beberapa bulan terakhir sempat booming di kalangan anak muda Bali. Selain coffee shop, Buro Concept Store juga menggabungkan store dan workspace. Dengan memiliki konsep yang minimalis dengan warna putih yang kuat, Buro kerap kali digunakan hanya sebagai tempat explore bagi anak hits Instagram. (*/han)

 

   

   
 

*kalau kamu punya opini maupun liputan yang menarik tentang kota kamu dan fenomena sekitarmu, buruan kirim ke redaksi zetizen via email. Alamatnya di zetizen@jawapos.co.id.

 

RELATED ARTICLES

Please read the following article