Relationship Goals Bukan Melulu sama Pacar
Inilah Akibat Mengumbar Kisah Cinta di Sosmed
The Latest in Love Life
Infografis: Perihnya Cinta Sendirian
Katanya sih cinta itu tentang mencari tangan yang bisa digenggam. Nah kalau cintamu sama dia bertepuk sebelah tangan? Langsung deh simak survei Zetizen!
Kata Zodiak Tentang Cara Belajarmu
Ke sekolah tiap hari udah. Belajar tambahan di bimbel juga udah. Tapi tiap ulangan nilainya masih do re mi, do re mi aja. Nah, biar cara belajarmu nggak salah, simak yang berikut ini
Pelajaran di Balik Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Everyone comes to your life for a reason, either as blessing or lesson. Zetizen sih setuju banget, termasuk tentang cintamu yang bertepuk sebelah tangan. Yep, meski cintamu nggak dibales oleh si dia, tetap ada pelajaran yang kamu dapat.
Hanya Fanboy/Fangirl Yang Paham 4 Hal Berikut
Berbagai hal kamu lakuin, mulai dari ngoleksi merchandise langka sampai ikut gathering fanbase di luar kota demi idola. Makanya jangan heran kalau ada temanmu yang nyinyirin. They just dont understand you.
Kayak Apa sih Relationship Goals Zetizen?
Buat yang pada penasaran sama relationship goals menurut pandangan Zetizen, langsung aja simak infografis berikut.
Relationship Goals Bukan Melulu sama Pacar
Jomblo? Tapi, pengin bikin hashtag #RelationshipGoals di medsos? Bisa kok!
Infografis: Pengalaman Zetizen tentang LDR
Seberapa lama sih Zetizen bisa tahan sama LDR? Masalah apa yang paling sering mereka hadapi? Simak jawab Zetizen berdasarkan hasil polling online
Ali Faisal
Ali Faisal, 16
Jawa Timur
100 poin
joined 3 hours ago
Muhammad Nurfaizi Aufa
Muhammad Nurfaizi Aufa, 16
Kalimantan Utara
12100 poin
joined 4 hours ago